Recent Post

Senin, 31 Mei 2010

Verifikasi AlertPay Dengan Handphone

Selamat sore sobat blogger semua, apa kabar neh??? Pasti baik-baik saja yah.. Harap demikian.
Teman-teman ada berita terbaru dari Alertpay neh bahwa sekarang ini verifikasi Alertpay sangat mudah hanya dengan menggunakan nomor handphone yang masih berlaku maka teman-teman sudah bisa mendapatkan status terverifikasi di rekening Alertpay.

Caranya sangat mudah sebagai berikut :
  1. Bagi yang belum mendaftar klik AlertPay atau klik banners dibawah ini





  2. Jika sudah mendaftar di Alertpay klik pada PROFIL------>Personal----->Verification

  3. Masukkan Kode Negara Indonesia

  4. Masukkan No handphonemu mulai dengan angka "0" misalnya 0812xxx. Klik Next kemudian beberapa detik akan ada sms di Handphone teman-teman dengan nomor pengirim +447797990997 dengan isi smsnya Your Alertpay phone validation code is... (3 digit angka yang dikirimkan melalui sms tersebut

  5. Masukkan kode tersebut kemudian klik submit

  6. Langsung deh Alertpay teman-teman terverifikasi dengan bunyi seoerti ini : Congratulations, your AlertPay account has been successfully verified.

  7. Selamat mencoba yah. Good Luck sampai jumpa di kesempatan berikutnya

  8. Bagi yang ingin menggandakan uang yang ada di akun Alertpay silahkan baca yang INI atau yang ini (dapat modal awal 5$ langsung, cukup dengan register)

    Send and receive money online with AlertPay
    Dapatkan bonus posting $0.2/post disini 


11 komentar:

sore sob aku udah follow juga..semoga sukses y sob

pagi sob.. aku juga udah follow. Sukses juga yach..:D

Hi Tenebaum.. Let's spread Love:)Thanks ya dah share infonya!

makasih infonya sob..tapi alert pay masih jarang yang pake ya..trus bisa transfer ke rekening bank lokal ga?

btw aku dah follow u, gantian ya..makasih

banyak di pake lo buat main HYIP sob, kalau di forex lebih banyak pake Wire Transfer,WebMoney, Liberty Reserve, dan E-Dinar thanks kunjungannya

saya agak takut nih klo msalah yg bersangkutan dengan account apalagi semacam alertpay ato paypal ini yang dilakukan lwt HP, meskipun memang aman dalam pelaksanaanya

saya belum punya nih akun di Alertpay, nanti saya akan buat akun di Alertpay, desain blognya bagus sekali, thanks telah follow blog saya.

langsung ke TKP..trims infonya

salam,
Bolehngeblog

OK sob, tapi jangan cuma buat depo ja tuh account, buat WD yang lebih penting...he....

@Yohan Wibisono ijin merapat ke TKP bro
semoga bermanfaat

saya udah coba tapi kenapa masih unverivikasi yah

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More