Recent Post

Kamis, 01 April 2010

Sekilas Tentang Forex



Eit…tunggu dulu.....


Sebelum anda lebih jauh baca posting ini saya ingin menunjukan cara trading saya



Kenapa…?


Karena selama ini saya banyak mendengar keluhan di forum-forum yang berisi aduh pusinglose lagi lose lagi, gimana cara main forex?darimana saya harus memulai…?dan kalimat-kalimat seperti itu lainnya sama seperti saya pertama  belajar di forex.






Jadi di bagian awal ini saya beritahukan cara 
trading saya sendiri, dan diharapkan temen-temen semua tidak kebingungan lagi bagaimana caranya…pasti bingung karena kalau anda baru pertama kali mengenal forex, karena itu disarankan sambil jalan baca posting ini sampai tuntas sehingga kalau ada yang tidak mengerti anda akan mengatakan AHAAAAA.













Apa yang dimaksud dengan Forex ?
Forex merupakan Pertukaran Mata Uang Asing merupakan pasar terbesar di dunia, Bursa valuta asing (foreign exchange market, forex) atau disingkat bursa valas merupakan suatu jenis perdagangan atau transaksi yang memperdagangkan mata uang suatu negara terhadap mata uang negara lainnya (pasangan mata uang/pair) yang melibatkan pasar-pasar uang utama di dunia selama 24 jam secara berkesinambungan.
Apa bedanya forex online dan moneychanger ??? 
Percaya ke saya deh...(kayak udah paling jago aja...he...)banyak keuntungan forex online contohnya : 
1. Kelebihan yang pertama,  Jika anda punya uang 1 juta jika anda datang ke money changer dan anda tukarkan ke US $ maka anda hanya dapat 100 $ (jika 1$=10000) Tapi jika anda bermain di online maka anda akan dapat lebih dari 100$ ( tergantung kebijakan masing2 broker) Ambil contoh di Marketiva jika anda deposit 100$ maka anda bisa trading maksimal sampai 10000$ tapi kalau rugi, kerugian max anda hanya 100$ Bukankah enak anda dapat keuntungan lebih besar dari modal awal tapi kalau rugi anda hanya rugi sebatas 100$ saja 
2. Kelebihan yang kedua adalah : Hampir semua bisnis mempunyai kebiasaan seperti ini, beli pada saat murah dan jual pada saat mahal (ini gak usah dibahas ya) Nah hanya di Forex kita bisa mengambil keuntungan jika harga sedang turun. Dengan cara pada saat harga mahal kita jual, baru pada harga turun kita beli. Nah pasti pada bingung ya...? bagaimana mungkin kita jual jika barang kita ga ada? Nah ceritanya begini, pada saat harga tinggi kita menjual bukan dengan barang kita tapi memimjam ke broker. nah setelah harga turun kita membayar ke broker dengan harga yang Murah( bukan harga sewaktu memimjam) 
3. Kelebihan yang ketiga adalah, anda bisa memulai trading dengan modal yang kecil saja, bahkan jika daftar di Marketiva anda diberi uang nyata sebesar 5$ (yang ini real nggak pake bohong-bohongan, silahkan buktikan, nggak pake reff saya juga nggak papa, nggak ada paksakan tapi yang pasti saya mohon bantuan do'a nya agar selalu profit di Marketiva)
marketiva.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More