Recent Post

Kamis, 12 Agustus 2010

Malaikat terlihat jelas turun ke Ka'bah

Lagi- lagi Youtube menyajikan kehebohan, setelah sukses dengan Jojo dan Sintha pada video lipshingnya sekarang muncul video yang bikin heboh juga di jejaring sosial Facebook yaitu Video Malaikat Turun di Ka’bah , meskipun video ini sudah lama diunggah yaitu sekitar tahun 2008 oleh seseorang berkebangsaan Australia namun sekarang masih menjadi topik hangat di Facebook, Tweeter dan jejaring sosial lainnya.


Video bernama Malaikat turun di Ka’bah itu diupload beberapa kali oleh user berbeda. Salah satu upload telah berhasil menarik 927.073 orang

Rekaman video amatir yang diupload di YouTube menunjukkan cahaya terang turun di atas Ka’bah. Video itu sangat populer dan menjadi pembicaran wall to wall di Facebook.

Kejadian berawal saat pengambilan gambar pada seorang pria, namun di belakang pria tersebut muncul shiluet berwarna putih turun dari langit dan menuju ke Ka'bah.

Banyak argument setelah melihat video tersebut salah satunya bahwa siluet cahaya yang terlihat turun di Ka'bah itu dinilai berasal dari refleksi sinar dari kamera.

“Saat sorotan kamera ke atas, muncul cahaya. Namun saat mengarah ke bawah, cahaya jadi hilang,” kata seseorang dengan akun muhdzulhusmi menulis di halaman komentar situs YouTube.

Beberapa orang juga menilai penampakan itu sekadar refleksi cahaya di kamera. “Coba Anda mengarahkan kamera ke matahari kemudian pindahkan ke arah berbeda. Anda akan menemukan efek yang sama,” kata seseorang dengan akun tabbaci.

Bagaimana kebenaran sesungguhnya??? Wallahu a'lam.......jawab dengan hati masing-masing dan sikapi dengan bijak..., masih banyak sekali rahasia Allah SWT yang tidak bisa diungkap oleh akal manusia.

Al-Qur’an menginformasikan bahwa jin, setan, dan malaikat merupakan makhluk ciptaan Allah, bahkan diciptakan lebih dulu daripada manusia.
Melihat video diatas pasti banyak timbul pertanyaan dalam otak kita tentang Aslikah video tersebut??Seandainya video tersebut asli apakah benar-benar malaikat yang berada diatas Ka'bah?? Jadi, Persoalannya bukan pada ada atau tidaknya wujud makhluk-makhluk tersebut, tetapi lebih pada bagaimana kita menyikapi keberadaan mereka dengan cara yang benar.

9 komentar:

subhanalloh, benar atau tidaknya saya cuma bs bilang itu sebuah fenomena

Link sobat juga sudah saya pasang, terima kasih atas kerjasamanya :)

Kapan peristiwa terjadi nya?…
Kok aku belum pernah melihat di berita-berita di Televisi?…
Rekayasa atau bukan?…
Asli atau bohongan?…
Apakah itu malaikat atau cuma meteor jatuh di Mekkah?…

kumpulan tutorial@ sama-sama sob
DADA CHANDRA RAMADHAN@ kejadian sekitar tahun 2008, masalah kebenaran masih sangat diragukan, tolong sikapi dengan bijak

@ Tenebaum, aku ingin sekali melihat langsung kebenaran Islam, bagaimanakah caranya?...

Tuh, lihatlah ini, Kafir Non Muslim, ini kebanaran agama Islam!

Cepetan dong, segeralah masuk Islam, daripada kamu tetap Kafir (Tetap Non Muslim) dan pada akhirnya kamu masuk neraka Jahannam!

Dari Abu Zar r. a., ia mendengar Nabi S. A. W. bersabda: “Seorang laki-laki yang menuduh laki-laki lain itu jahat atau menuduhnya kafir, maka tuduhannya itu berbalik kepada dirinya, seandainya orang yang dituduhnya itu tidak seperti itu.”

Dari Ibnu ‘Umar r. a., katanya Rasulullah s. a. w. bersabda: “Siapa yang berkata kepada saudaranya (sesama muslim; peny), “Hai Kafir!”, maka ucapa itu kembali kepada salah satu di di antara keduanya. Jika apa yang diucapkannya itu benar, maka ucapan itu tertuju kepada orang yang dipanggil. Jika tidak, maka ucapan itu tertuju kepada yang mengucapkan”.

kayaknya itu cman tipuan kamera alias cari sensasi aja..

Malaikatnya kok kayak pocong bro.....
memang malaikat berbusana pocong ?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More